Cari Dollar Tak Lagi Sulit Lho:

Pemutih Wajah Aman dan Alami

Sabtu, 20 Mei 2017

1-2 Jam Kerja, Kamu Mau Pilih Komisi atau Gaji?

Halo teman-teman:
Ikut meramaikan dunia kerja maya, saya berniat ingin membagikan beberapa info situs kerja online asli Indonesia yang sedang saya ikuti dan telah terbukti membayar saya. Beberapa situs kerja online ini bisa diikuti secara gratis sebagai member. Mau upgrade jadi member berbayar juga dipersilakan oleh pemilik situs, tapi mereka sama sekali tidak mewajibkan (alias mau jadi member gratis selamanya juga boleh dan tetap dibayar). Tertarik? Ayo kita mulai saja menyimak satu-persatu:

1. Asetfb

Situs kerja online Asetfb ini diperkenalkan 2015 lalu dan sampai saat ini telah memiliki ratusan member aktif. Menariknya,  Asetfb sangat mudah untuk dikerjakan. Kita hanya diminta membagikan formulir kepada temna/orang lain yang berisi biodata singkat. Setiap formulir Asetfb yang diisi bernilai Rp 5.000 untuk setiap data yang valid. Setelah terkumpul Rp 100.000,- uang hasil kerja bagi formulir  Asetfb ini akan ditransfer secara otomatis ke rekening kita. Menurut informasi dan pengalaman dari para member, mengumpulkan uang kerja minimal Rp 100.000,- di Asetfb ini sangat mudah, karena hanya meminta orang lain mengisi nama lengkap, email valid, pekerjaan, kota tempat tinggal dan telepon/noHp. Silakan klik Asetfb untuk melihat informasinya.

Ini pengumuman terbaru dari pemilik situs Asetfb :

Asetfb.com bukanlah program member get member/ cari downline,  sehingga pekerjaan Anda bukanlah mencari orang/member. Tapi cukup hanya dengan menyebarkan Formulir Kunjungan saja, dan setiap formulir kunjungan yang terisi, Maka Rp. 5.000 langsung masuk ke akun Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan petunjuk yang ada di member area. Hanya dengan Rp.30.000,- Saja Anda dapat mengakses member area, mendapatkan link anda sendiri dan segera dapat menjalankan program ini. Ya, Hanya dengan Rp, 30.000,- Perhatian!!! Dan untuk mendapatkan link formulir tersebut,
anda harus melakukan pendaftaran, Segera daftarkan diri Anda sekarang juga karena kuota keanggotaan asetfb.com terbatas.
Untuk Pendaftaran Silakan buka  Asetfb(klik tulisannya atau banner di bawah ini).

2. Profit Visitor


Inilah Cara Mudah Mengumpulkan Recehan Rupiah dari Internet, Tanpa Harus Punya Keahlian. Pendaftaran GRATIS, Account Langsung Aktif....! Cocok buat teman-teman yang masih takut resiko keluar modal, tapi pengin mencicipi penghasilan online. Di Profit Visitor ini bisa daftar sebagai free member ataupun upgrade member. Minimal pencairan komisi setelah terkumpul Rp 200.000,-
Profit yang didapatkan sebagai free member ataupun upgrade member di Profit Visitor dapat dilihat pada tabel berikut:


Nah bagaimana teman-teman? Lumayan kan? Ok silakan mulai bekerja online dengan mendaftar di Profit Visitor . Gratis. 
Mau lihat bukti pencairannya? Klik Di Sini  Mau daftar? Klik  Profit Visitor . Gratis. 
3. Bonus Minimal Rp 25 Ribu Per Hari dari KomisiMv

  • KomisiMv.Com Merupakan Program Mengumpulkan Data Valid Dari Pengguna Internet Melalui System KMV Yang Telah Teruji. Data-Data Valid Tersebut Digunakan Untuk Menentukan Target Market Yang Tepat Dalam Berbisnis Online.
  • KomisiMv.Com memberikan pilihan status member kepada setiap orang yang tertarik dengan 4 (empat) pilihan: Gratis (komisi 10%), Pemula (daftar Rp 25.000,- komisinya 25%), Standar (daftar Rp 50.000,- komisinya 50%) dan Premium (daftar Rp 90.000,- komisinya 70%). Tidak ada kewajiban bagi member gratis untuk beralih menjadi member berbayar. 
  • Tugas kita kemudian di KomisiMv.Com adalah menjaring data Email Valid sebanyak-banyaknya dari pengguna internet agar mengisi Form Input melalui link Validitas kita.
  • Setiap data yang masuk dari link Validitas kita & Email Tersebut Valid maka sebagai member gratis kita akan mendapatkan komisi Rp 10% dari KomisiMv.Com
  • Komisi tersebut otomatis Masuk Ke Akun kita Dan Setelah mencapai minimal Rp 25.000,- atau lebih Maka komisi Bisa kita Minta Dengan Cara Klik Ambil Komisi Di menu komisi. 
  • Tidak ada batasan berapa data yang dapat kita hasilkan setiap harinya. Besarnya komisi yang kita terima tergantung seberapa giat anda bekerja untuk mendapatkan data.
  • Ingat, Satu Orang Cuma Boleh Cuma Punya Satu Akun.
  • Lakukan pekerjaan di KomisiMv.Com ini 2-3jam setiap hari secara rutin Agar semakin banyak komisi yang bisa kita terima.
  • Silakan segera saja mendaftar, klik: KomisiMv.Com
  • Setelah resmi mendaftar jadi member dan mulai aktif bekerja, kita bisa mendapatkan bonus menarik senilai Rp 970.000,-. Mantap kan KomisiMv.Com ini?





Kali ini saya memperkenalkan salah satu situs unik dan istimewa yang menyediakan jasa Dropship, Vendor, dan Reseller dalam satu portal. Bnar-benar sangat 'pemula friendly', sehingga saya berani menyarankan  bagi tyeman-teman yang baru pertama kali terjun ke dunia bisnis online, baik itu untuk menjadi Dropship, Vendor atau Reseller. Apalagi 100% gratis, tanpa modal, tanpa biaya pendaftaran dan tanpa pungutan uang sama sekali.
Portal atau e-Commerce ini mengenalkan diri pada publik di dunia maya dengan nama Komisian.com
Sebelum bicara lebih jauh lagi mengenai Komisian.com, barangkali bagi teman-teman yang pemula ada yang belum mengenali apa itu Vendor. Istilah Vendor ini sebenarnya merupakan salah satu kiat bisnis online yang tak kalah menjanjikan dari Dropship dan Reseller. Hanya saja strategi Vendor memang terdengar berbeda, yaitu lebih dapat dikatakan sebagai empunya Produk atau Jasa.
Pihak Vendor yang tergabung di situs Komisian.com sebenarnya berstatus sebagai produsen atau boss pemilik produk. Pihak Komisian.com juga memberikan ruang lebar sekaligus bagi ketiga pegiat bisnis online ini. Pelaku Dropship atau Reseller bergantung terhadap kehadiran Vendor dalam menyuplai produk. Sebaliknya Vendor bergantung terhadap para Dropship, agar dapat menjualkan barangnya ke para customer.

Besar kecilnya komisi di setiap produk yang tercantum di Komisian.com, merupakan tanggung jawab dan pilihan Sang Vendor. Jika teman-teman mengunjungi Komisian.com sebagai Dropship di Komisian.com, besaran komisi dari antara produk yang sama memberikan komisi yang sedikit berbeda.
Jika teman-teman tertarik untuk bergabung, silakan langsung saja kunjungi daftar secara gratis ( Tidak di pungut biaya sepeserpun ) di Komisian.com
Kabar baiknya, teman-teman  hanya perlu mendaftar sekali di atau cukup satu akun saja di Komisian.com, sudagbisa melakukan kedua hal yang saya jelaskan di atas, yaitu: Dropship dan Vendor.

Tidak perlu ada kekhawatiran terhadap produk di Komisian.com. Sebab Komisian.com merupakan portal yang serba ada yang banyak sekali menyediakan produk terfavorit, terbaru dan selalu update mengikuti waktu dan zaman. Kalau mau jadi pebisnis tanpa modal yang tidak menyita waktu, langsung saja mendaftar di Komisian.com sekarang!

Melakukan kerja Dropship di Komisian.com pun cukup mudah:
1. Kamu cukup mendaftar gratis.
2. Pilih produk yang ingin dijual kembali
3. Download gambar
4. Share ke facebook, twitter, BBM, Line, Blog
Jika kalian masih belum paham atau ingin mengetahui syarat ketentuan dan informasi lebih lanjut, kunjungi laman official Komisian dibawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar